Kamis, 12 Januari 2017

Berwisata di Jogja



JOGJAKARTA merupakan kota yang megah di Indonesia. Tempat wisata kuliner, tempat rekreasi, waterpark, hingga tempat nongkrong ada disini. 

1. Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark


nah, ini merupakan tempat yang baru dan paling sering dikunjungi, ya Jogja Bay Pirates, tempat rekreasi anak-anak ini berada di desa Maguwoharjo, kecamatan Depok, Sleman.
Jogja Bay Pirates merupakan tempat arena permainan air yang mengacu waterboom di Bali dan waterpark di Orlando AS. tempat ini memiliki 19 jenis wahana dengan keunggulan "How to survive in Tsunamy and Earthquake". 

2. Desa Wisata Kalibiru
Desa Wisata Kalibiru terletak di Bukit Menoreh, Kulonprogo. Desa ini terkenal dengan pemandangan dari ketinggian yang indah. Mulai dari pemandangan Waduk Sermo hingga flying fox diatas di atas bukit dan tebing keraton di Bandung.

3. Puncak Kosakora
Kosakora merupakan puncak bukit yang menawarkan keindahan yang sangat menawan. Dari puncak kosakora anda dapat melihat pemandangan pantai dan perbukitan yang sangat indah.

4. Kebun buah Mangunan 
Lokasi kebun buah mangunan berada di Mangunan, kecamatan Dlingo, kabupaten Bantul. Tempat wisata ini menyajikan keindahan pemandangan Sungai Oya dari ketinggian. 








Sekian postingan ini, semoga bermanfaat. Terima Kasih. Baca juga artikel tentang : 
Teknologi Informasi
Surf
Bandar Udara



Share:

0 komentar:

Posting Komentar