Selasa, 21 Februari 2017

Tempat Wisata Menyeramkan

Hai sobat, berjuma lagi dengan saya, kali ini saya akan membuat artikel tentang tempat wisata yang menantang nyali anda untuk mengunjunginya. Jika anda menyukai yang namanya alam ghaib, nah kebetulan, dibawah ini telah disediakan beberapa tempat yang menyeramkan dan masih menjadi misteri sampai sekarang, tempat apakah itu? yuk simak selengkapnya di bawah ini.


1. Taman Festival 

Mungkin anda pernah mendengar kata tersebut, atau bahkan tahu dan pernah mengunjungi tempat tersebut. Nah, kebetulan nih sekarang saya akan membahas tentang tempat tersebut. Taman Festival merupakan sebuah tempat hiburan terbesar yang berlokasi di Jalan Pantai Padang Galak, Sanur, Bali. Tempat ini merupakan tempat yang dibilang angker oleh masyarakat karena menurut cerita masyarakat Taman Festival ini dihuni oleh makhluk ghaib,dan terbengkalai semala 14 tahun dan banyak orang menyebut tempat ini "KOTA HANTU".

Selain memiliki kisah mistis, Taman Festival ini juga menjadi sarang buaya. Meskipun buaya-buaya tersebut telah dipindahkan, tetapi masih ada beberapa buaya yang tersisa disana. Hingga saat ini jarang ada orang yang mengunjungi tempat ini.





2. Bounty Beach Club Bungalows

Bounty Beach Club Bungalows ini terletak di Legian, Kuta. Pernahkah anda memasuki tempat ini ? mungkin kalian akan merinding seletah memasuki kawasan bungalow ini. Berbagai bangunan yang runtuh mungkin tidak menjadi alasan, tetapi berbagai berita dan fakta cerita di balik terabaikannya bangunan ini menjadi sangat mengundang rasa penasaran. Berbagai macam cerita yang telah beredar mengenai tempat ini, salah satunya yang mengisahkan bangunan ini terbengkalai setelah sang pemilik yang meninggal tak terduga.




3. Kuil Bawah Laut

Pernahkah anda melihat hantu ? dan bagaimanakah jadinya jika kalian melihat hantu di dalam air? jika anda ingin mencobanuya anda bisa datang ke Desa Pesisir Pemuteran. Lokasi bawah laut ini ditemukan oleh orang Australia bernama Chris Brown pada tahun 2005, alasannya karena terdapat seubah kuil didalam laut desa Pesisir Pemuteran ini. Karena airnya yang keruh membuat visaibilitas di area ini rendah, akibatnya para penyelam lokal pun harus berpikir dua kali sebelumnya menyelam ke area ini.





4. Hotel P.I Bedugul

Hotel P.I Bedugul ini berlokasi di kawasan wisata Bedugul yang berada di Kabupaten Tabanan, Bali. Bangunan ini berdiri sekitar tahun 1997 oleh Tommy Soeharto, yaitu putra Presiden Indonesia ke- 2. Namun, proses pembangunannya tiba-tiba dihentikan sejak peristiwa bom Bali pada tahun 2002.

Menurut cerita yang beredar, hotel ini menyimpan cerita misterius yang belum jelas kebenarannya. Cerita tersebut mengisahkan tentang puluhan wisatawan Rusia yang menghilang ketika mengunjungi tempat angker Bali ini. Namun, sampai saat ini belum ada bukti nyata yang menjelaskan hal tersebut.





5. Karang Kapal di Dasar Laut

Kejadian bombardir senjata dari pasukan Jepang saat Perang Dunia ke- 2 pada tahun 1942 membuat kapal yang dahulunya adalah milik Negara Amerika Serikat, yaitu the USAT Liberty tenggelam. Akibatnya, banyak puing-puing kapal yang hilang dan menyebabkan air masuk. Sayangnya, kapal ini harus mengalami kejadian buruk sekali lagi ketika Gunung Agung meghancurkan isi perutnya pada tahun 1963.




Sekian dulu artikel mengenai tempat wisata yang  menyeramkan di daerah Bali. Jika anda tertarik untuk mengunjunginya datanglah dengan beberapa orang, dan jika anda memiliki batin yang kuat cobalah untuk mengunjungi tempat tersebut sendiri. Saran saya, selalu banyak berdoa, dan berbuat lah sewajarnya kapan dan dimana pun anda berada.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar